Sunday, October 9, 2011

Hamil Diluar Nikah

Sang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak permbpuan mereka hamil.
Bapak bertanya kepada putrinya"siapa bedebah yang menghamili kamu? snag ibu hanya menangis tersedu sedu menyesalinya.
Bapak " suruh dia datang kesini untuk bertanggung jawab atas memua perbuatannya!
Putrinya langsung menelepon si pria yang menghamilinya,"kring   kring   kring" lalu diangkatlah telepon tersebut sama si pria tersebut.

Setengah jam kemudian pria yang menghamili perempuan tersebut datang dengan membawa mobil FERRARI baru warna merah lalu berhenti di depan rumah keluarga tersebut.lalu keluarlah seorang lelaki separuh baya dan langsung masuk ke rumah.

Lelaki tersebut langsung berhadapan dengan orang tua perempuan tersebut dengan penuh percaya
dan berkata:

  • Saya adalah lelaki yang telah menghamili putri bapak dan ibu,tapi terus terang saya tidak bisa menikahi anak bapak dan ibu,karena istri saya tidak mengijinkan untuk mempunyai 2 istri,namun bagaimanapun saya akan tetapbertanggung jawab atas kelakuan kami berdua
  • Sekirannya anak anda melahirkan anak perempuan,saya akan wasiatkan 2 buah supermarket,1 buah hotel dan uang tunai sebesar 5 milyar
  • Sekirannya anak anda melahirkan anak laki-laki,saya akan wasiatkan 2 buah kilang minyak,2 buah supermarket,2 buah hotel dan uang tunai 10 milyar
  • Tapi sekirannya anak anda keguguran dalam kehamilannya,saya sendiri tidak tahu apa yang harus saya lakukan
Sang ayah pun berfikir sebentar dan si ibu langsung berhenti menangis
Akhirya sambil menepuk bahu lelaki tersebut sang ayah berkata:
" kalau nantinya anak saya keguguran,kamu bisa coba lagi.............PASTI BISA"



No comments:

Post a Comment